NEVER SAY NEVER

Senin, 03 September 2012

Ciri ciri orang yang diam diam menyukai kita .

hello guys, gue pengen  share nih tentang orang yang diam diam suka sama kita *uhuy . jujur gue ngalamin itu sendiri tapi dulu ya ingat de u el u ,faham ? kalo udah paham , lupakan aja. lanjut dan saat ini gue ngeliat orang lain gituin gue *bhahaha entah karna gue yang GR atau memang nyata dia suka sama gue .gue punya beberapa ciri yg bisa gue bagi ke kalian semua . langsung aja deh dari pada gue keterusan curhat wekekek .
 
yang PERTAMA dia bakalan nyari nyari dimana kamu berada. walau gak penting banget ! misalnya aja nih kaya gue dulu gue suka sama kakak kelas gue , berhubung kelasnya dia deket WC hampir tiap mata pelajaran gue ke WC mulu , nyampe didpan WC gue cuma diam mandangin pintu trus gue bakalan senyum senyum ,tapi  itu kalau gue ngeliat dia... tapi kalau enggak, sampe depan pintu gue bakalan balik lagi kekelas gue dengan wajah setan -,- GAJE beudkan .

yang KEDUA dia bakalan cari sensasi depan kamu ,walau pun kamu sendiri gak sadar kalo dia ada disana. contohnya nih gue lagi upacara noh hari senin , barisan kelas gue sama kakak kelas yg gue suka itu sebelahan *ecieeee, gue baris di tengah sedangkan kakak kelas yg gue suka itu ada di samping kiri belakang gue, karna gue tau dia ada disitu gue sengaja bikin humor supaya dia bisa tau kalo gue ini anaknya pinter ngelawak dan nambah angka plus gue di mata dia .gue bikin humor ketemen temen gue sampe 1 barisan itu ketawaan ngakak dan jadi sorotan utama guru . gue noleh kebelakang teryata dia cuek aja tuh , malah gak mandang gue #nyesek sumpah !

yang KETIGA dia bakalan muncul terus didpan lo ! sumpah liat aja . contohnya nih gue lagi bediri didpan kelas teman gue , gue gak tau ini beneran apa gak tapi contohnya kayak gini , awalnya dia duduk ditempat duduknya dia , gak lama dia pindah ketempat duduk guru, dan liatin semua teman sekelasnya termaksd gue juga. gue pindah tempat , gue duduk agak jauhan dari kelas tadi , trus dia keluar bediri depan pintu sambil noleh kanan kiri , gue bingung liat tingkahnya . tapi gue cuek , dia masuk lagi , gak lama dia keluar lagi sambilnyanyi , trus masuk lagi , agak lama dia keluar sama temannya , sampe diujung koridor dia balik lagi, waktu pulanh juga gue nunggiin temen gue dikelasnya , dia seperti berusaha supaya gue ngeliat dia... wah panjang nih cerita lupakan aja de wkwkwkw

yang KEEMPAT dia bakalan cari tau info tentang kamu . kalo ada orang yg kepo nanya nanya kamu, berarti suruhan itu.

dan last yang KEMLIMA dia bakalan sok negur kamu ,... tapi bagi orang yg gak tau malu. 


byeee :*
















Tidak ada komentar:

Poskan Komentar