NEVER SAY NEVER

Minggu, 30 September 2012

alay pangkat ibliss !!!

hal ini terjadi ketika gue masuk sekolah baru gue di tahun ajaran baru . gue baru masuk SMA tepatnya , gue cuma anak biasa yg gak gaol banget. beda sama teman-teman  seangkatan gue yg rata-rata dari SMP faforit dan SEMUANYA punya style kece badai . SMP gue dulu beda banget sama SMP  anak anak kece itu , beda dari segi prilaku, tatakramah, dan STYLE . kenapa ? sekolah gue tepatnya bisa dibilang penampungan ANAK ALAY !(kecuali gue) karna gue ketua osisnya. tau ketua osis kan ? kalo gak tau terserah ,yah kembali ketopik awal.  waktu MOS gue udah naksir satu kakak kelas yg baik dan sumpah ganteng banget , gak ada duanya deh . hari pertama pembelajaran di SMA gue, gue ngeliat kakak kelas yg gue naksir itu dikantin sekolah . sumpah gue seneng banget ! waktu itu gue beli minum ,waktu gue balik gue kaget ! loh kok ada 2 ? dan ternyata mereka KEMBAR ! naaah dari situ gue mulai cari tau dan narik kata kata gue yg ada di awal " gak ada duanya " menjadi "gak ada 3nya". kebetulan  gue punya temen baik yg seangkatan sama kakak yg kembar tadi, yg udah kelas 3 dan tau gue jadi miss KEPO . kenapa karna , gue tau semua hal yg ada sama kakak kelas gue yg salah satunya gue naksir itu. sumpah gila temen - temen gue ngakak dengerin gue, mereka bilang " lo naksir apa mau gantiin nyokap dia " bener juga sih , tapi gue gak bisa berhenti sampe gue tau semuanya. dan sampai pada waktunya gue tau kalau dia punya mantan yg bener bener gak bisa dia lupain . sumpah gue langsung down ! perasaan gue hancur berkeping keping , tapi gue gak pantang menyerah gue orangnya strong ! gue bisa tahan banting kalo masalah seperti ini . gue mulai lagi jadi miss kepo , gue tau siapa yg baru baru ini jadi ttmnya dia tapi udah gak berhubungan lagi karna si cewe di PHP-in wakakak , padahal tuh cewe udah ngarep banyak ! gue seneng tapi gue mikir gue harus berhenti gak yah ngejar ngejar dia karna gue gak bakalan sanggup kalo gue harus terus diam diam suka sama dia kayak gini , lo bisa bayangin sendiri deh rasanya kayak apa ! apalagi dia gak tau siapa gue , dan gue ini jelek , gak sama kayak dia apalagi mantanya yg dia sayang itu . gue mulai kehabisan akal dan gue mutusin buat ngelupain dia . tapi sumpah gak bisa ! gue mikir lagi , gue kan masih kelas 1 sedangkan dia udah kelas 3 kalo  dia lulus gue bakalan jadi apa ! jadi tarzan gitu , atau jadi avatar gitu yg belajar mengendalikan elemen supaya bisa ngelawan negara api ? atau gue jadi hachi gitu yg berkelana nyari ibunya ? oh god ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar