NEVER SAY NEVER

Rabu, 24 Oktober 2012

hancur !

begini kah rasanya disaat aku mulai melepaskan apa yang baru aku suka dan baru aku mulai , demi satuhal yang sudah lama ku genggam hingga kadang berdarah. begitu sakit ketika harus melepaskan hal yang baru aku mulai itu , namun yang ku pertahan kan dan ku genggam itu kembali berdarah dan membuat luka yang sangat dalam dalam hidup ku . ketika aku berbalik kebelakang tidak ada seorang pun yang menghargai atau pun bisa menyemangatiku , karena telah berhasil menahan luka parah itu dan melepaskan apa yang seharusnya ku senangi dan ku kembangkan ! ketika aku kembali menghadap kedepan seseorang mengatakan sesuatu yang membuat aku sangat terluka parah

, ketika mencoba berpaling seakan ditumbuk oleh orang yang membenci ku . kau tau betapa hancurnya aku ?! ya ! kau ! kau orang yang membuat aku terluka parah ! dan membuat aku hancur !apa yang kau pikirkan tentang ku ! kenapa kau begitu membatu dan tak melihat betaoa bersusah payahnya aku menahan luka yang kau beri dan membalutnya sendiri , aku belajar menjadi yang terbaik namun tak juga kau hargai !aku merelakan sesuatu yang sangat ingin ku kembangkan untuk masa depan ku, demi hal ini ?! demi sesuatu yang membuat aku berdarah dan hancur didalam ! dan diantara kalian semua yang ada dihadapan ku saat ini apakah tak mengerti dan seakan tak tersentuh hatinya melihat aku seperti ini ?! padahal aku selalu mencoba membantu membalut luka yang ada padamu walau aku sendiri telah hancur ! sekarang kalian hanya memandangku tertawa ketika aku mulai menangis sendiri menahan sakit ini. salah apa aku ? hingga kalian seperti ini kepada ku .. tak ingat kah kalian masa lalu ? tak ingat kah disaat kalian semua butuh dan merengek pada ku ?!

sudah lah biar aku yang terima sakitnya ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar