NEVER SAY NEVER

Minggu, 28 Oktober 2012

WTF !!!!

selamat malam jengs-jengs , balik lagi sama gue anak biasa dengan tampang pas passan tapi punya imajinasi yang tingginya nauzubilleh ! hahaha. malam ini gue pengen curhat nih masalah gue , sebenernya gue gak pengen cerita ini sih tapi gara gara celana latihan gue bikin gue kesel  yang gak mau kebuka dan udah 2 jam gue berusaha sampe tangan gue lecet ! akhirnya gue putusin buat lampiasin masalah gue semuanya disini ! .



malam ini malam senin seperti biasa waktunya buat latihan DOJO tau kan gue atlet ? yaudah . malam ini gue pergi latihan dengan suasana hati yang sendu banget entah mengapa ? ciyus dan miapah ? . seperti biasa juga gue ngejemput temen gue yang inisialnya N buat latihan sebenarnya gue nih gak deket deket banget sama dia dan jujur gue agak gak suka sama sifat dia, tapi apa mau dikata dia minta tolong gue jemput dia ya gue jemput berhubung adik gue malem ini gak latihan karena sakit , sumpeh pengen banget jadi dia , adik gue yang gendutnya masyaallah ! . dan blablabla gue sampe ditempat latihan gue , sampe sana gue langsung duduk dan ngeliat ke langin , nah ini dia tempat latihan gue terbuka berharap aja tiba tiba malam ini hujan trus pulang kan asik hahah . dan seperti biasa lagi gue deket sama anak anak kecil atau junior junior gue disana walau pun umur mereka mungkin beda 6 atau 5 tahun dari gue ._. tapi gue suka kok , dari pada temenan sama orang yang mulutnya suka ngadu domba apa lagi yang ada tai lalat diatas bibirnya *ups! . junior gue yang inisialnya R langsung ngomong kegue " ki , tehambur semua 'embu' tau haih gak asik " liat tuh sangkin akrabnya dia gak manggil gue dengan sebutan simpai , or what gitu tapi manggilnya nama gue tau umurnya baru 11 tahun coy ._. gue nanya dia balik " loh kok bisa ?" dia bales " ia tau gara gara siitu tuh" nunjuk cewe yang beda setahun sama dia "mungkin kau gak embu juga kali ki gara gara dia " gue kaget " hah ! serius terus gue seleksi main randori aja gitu ?" dia bales " gak tau lah ki ? pusing juga aku, kacau semuanya gara gara dia" dalam hati gue udah bilang 'kalo gue gak ikut atau bahkan gak lolos seleksi ditarakan , its ok , gue masih bisa terima aja deh gue lapang dada aja" gue tau keadaan disini kayak apa , gue gak mungkin maksa bagai manapun itu semua orang pasti pengen ikut kejuaraan juga walau pun kalah . walau gue tau gue juga pasti pengen dapet juara ,dan ngikutin even terakhir TARAKAN sebagai KALIMANTAN TIMUR yang sekarang udah jadi KALIMANTAN UTARA . sejenak gue ngelamun sendiri , tiba tiba temen gue atau lebih tepatnya senior gue yg inisialnya b bilang kegue " main kelas apa kau ki ?" . " ha ? gak tau b soalnya kalo embu gak bakalan masuk , kan semua sudah diubah , jadi mungkin main randori ." . " serius ki ?" . " heheh gak tau juga sih b tau kan aku ni gak bisa main randori , yaah jadi pasrah ajalah , bagaimanapun nasibnya biar pelatih yg atur " . " sayangnya ki ? lamanya udah kau latihan  tuh trus kau cuma main randori sedangkan kau tau keadaan mu kayak gini ? main embu dong ... " aku terdiam melihat dia yang sedang menghitung2 atlet yang ada ditempat latihan " astaga ki ? kau gak kecewa kah ki ? kalo seandainya kau gak dibawa ? ingat coba kau tuh sudah lama latihan . ingat berapa keras usaha mu untuk ini ? kau rela izin sekolah , gemana ?" sumpah aku gak bisa ngomong apa apa , aku cuma bisa diam kaku trus pengen nangis, beberapa menit kemudian kami pun dipulangkan , keadaan hati yang awalnya santai rasanya jadi tegang banget gara gara tadi .pusing gue ! sampe dirumah , gue langsung masuk kamar gue tau keadaan rumah pasti kosong karna tadi ngeiat mobil diparkir didpan rumah keluargaku yang rumahnya gak terlalu jauh dari rumah , gue langsung ganti baju . entah kenapa rasanya mata gue perih pengen nangis tapi gue coba tahan . waktu gue mau buka celana gue njir banget ! tiba tiba ini celana gak bisa kebuka , berapa jam gue coba buka nih celana curiga gue tali ikatannya telilit -.- asw banget ! waktu tangan gue mulai merah sumpah gue gak tahan harus apa ! gue langsung nangis aja dikamar trus nulis ini !hueft ! galau nich !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar