NEVER SAY NEVER

Selasa, 23 Oktober 2012

ulang tahun yang 15

lama banget nih rasanya gak ngepost , kali ini gue bakalan berbagi cerita tentang pengalaman ulang tahun gue yuhuu~
sebenarnya gue pengen ngepost ini sekitar semingguan lalu cuma berhubung jadwal manggung padet , maklum aja yaaa hahah . 
waktu itu tanggal 15 oktober hari tepatnya gue ulang tahun, gue gak ngerasa apa apa dan gak ada yang special, walau gue dapet kado banyak dari temen dan keluarga gue sebelumnya .siangnya disekolah gue ketemu sama teman teman gue alhamdulillah banyak yang ngasih ucapandan doa , tapi jujur gue biasa aja dan gak ngerasa apa apa . gue lalui kebiasaan gue disekolah dengan wajah yang rasanya penuh dendam (alay yah hahah) sampai akhirnya pulang sekolah yang tepat jam 6 itu . yang sebenarnya bikin aku badmd ini karena orang yang ku harap ngasih aku ucapan gak muncul muncul , nyesek banget sumpah ! sampe dirumah dapet sms " ki malam ini latihan jam 7 jangan telat lagi !" beh rasanya gue pengen loncat dari gedung sekolah gue . mana perasaan lagi kacau dompet kering baru pulang sekolah disuruh latihan pula . gue ngeiat jam "setaaaaan!" ternyata 15 menit lagi pas jam 7 malam -.- dengan keadaan gak mandi dan masih bau ketek , gue langsung pergi latihan dengan jaket tim " kempo tarakan " yang udah lusuh sama kayak jiwa gue rasanya . sampe di tempat parkir gue ngeliat jam " selamat gak telat " waktu gue masuk ketempat latihan "shiiitt! " gue
ternyata kena tipu ternyata latihannya jam 8 berhubung tempat latihannya lumayan jauh dari rumah gue, gue terpaksa nunggu sampe jam 8 . hati gue panas gak karuan , lama gue nunggu kayak orang penuh dosa, eh akhirnya temen temen pun datang , gue ngomel habis habisan tapi apa ? gue di kacangin coy ! ,gue sabar sabar banget , selama latihan berlangsung cuma gue kayaknya yang gak ditegur sama sekali, pedis banget tapi gue masih sabar aja tuh . sekitar jam 11 waktunya kami pulang , aku melirik sendal ku diluar ternyata gak ada gue  mencoba mencari namun dipanggil masuk oleh pelatih. aku melapor ,sebelum pulang kami diceramahi dulu sama pelatih kami karena aru pertama kali kejadian sendal swallow hilang -.- maklum yah tadi buru buru ., lama berbicara akhirnya waktunya baca doa dan pulang , berhubung gue lagi sakit hati gara gara dikacangin gue baca doa lebih cepat dari teman teman gue, dalam hati gue udang ngeitung kegiatan apa aja yang bakalan gue lakuin kalo pulang nanti . ketika ingi bubar pelatih kembali memanggil " sini dulu semua kita minum bareng " salah satu kakak senior ku mengambil cangkir yang berisi air hangat penuh ! penuh banget . tiba tiba pelatih gue menyiram salah satu senior gue yang namanya cece lisa , gue kaget ! dan mundur ,tiba tiba dari belakang teman gue entah siapa dan seniorku mencekik leher gue, sehingga gue pun disiram 1 cangkir air hangat yang tadinya diambil oleh seniorku. ketika mencoba berdiri , tiba tiba teman ku memukul kepala ku dengan 1 butir telor , sakit sakit bangeet ini kepala . dan gue baru sadar kalau dari tadi ternyata gue dikerjain. sebenarnya cece lisa ulang tahun tanggal 9 oktober juga tapi berhubung malam ini ketemu semua jadi sekaligus gitu. gue lari mengejar teman gue yang melempargue dengan telor itu  saat berbalik tepat dihidung ku mendarat 1 butir telor , njirr sakit banget . dua yah dua ingat 2 telor . saat menjongkok kesakitan  dari atas seniorku sela , menyiram 2 kilo tepung beserta pernak perniknya . seluruh badan gue putih ditutupin tepung , sedangkan cece lisa bersembunyi dibelakang pelatih . gue berjalan mendekati teman teman gue yang sedang tertawa diatas matras kotor penuh air dan telor itu . gue mengambi beberapa kulit telor yang masih basah dikepala ku dan menyapu wajah mereka 1 per 1 . gue tertawa dan 2 orang teman ku memuku lagi kepala gue yang masing masingnya 1 telor . jadi berapa tuh 4 telor sudah dikepala gue, pelatih  dan cece lisa hanya tertawa melihat gue yang di bully oleh semua atlitnya . gue datang mendekati pelatih dan memeluknya hingga muka dan seluruh baju seragam polisinya dilengketi tepung dan telur . akhrnya kerjar kejaran pun terhentikan, gue mengira dengan begini sudah tak ada lagi atraksi mumi telur busuk berlarian di jalanan lingkas ujung itu . gue duduk diatas matras , sambil tertawa bersama cece lisa , cece lisa berdiri dan berbicara dengan pelatih sementara gue  duduk sendri sambil membersihkan rambutku , tiba tiba sela dan seluruh senior menyiram gue dengan segalon penuh air . oh god ! serasa tenggelam di dalam bak mandi . toeeennggg !!! gue  baru ingat ternyata sendal gue belum ketemu . dan teman teman gue tak ada yang memberi tahu, dengan keadaan lemas, lengket , busuk ,dan tanpa sendal , gue menaiki motor gue. dan pulang dengan membawa aroma yang khas ! sampai dirumah , gue kaget tumben jam segini orang rumah pada belum tidur , ibu datang membawakan gue kue dengan lilin angka 15 diatasnya , oh god ! so sweet, gue gak bakalan ngelupain malam itu . dan gue dapat 1 pelajaran dari malam ulang tahun gue yang ke 15 itu . gak perlu seseorang yang gak peduli sama kalian untuk sebuah hadiah besar dan sebuah piala indah yang menjulang tinggi , dengan ketulusan dan kebersamaan hadiah besar itu akan muncul dan menjadi sesuatu yang takan pernah dilupakan dan menjadi suatu penghargaan tersendiri bukan untu dipamerkan tapi dirawat didalam HATI :* thx god sudah memberikan orang orang terbaik seperti mereka :D 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar