NEVER SAY NEVER

Senin, 08 Oktober 2012

profil

Nama :  Risky amelia
Kelas : X-E
Sekolah : SMA Negeri 1 TARAKAN
Hobi : Olahraga , Menyanyi dan Tidur
Status : pelajar
TTL: Tarakan 15 oktober 1997
Twitter : @riskykiiky


saat ini aku bersekolah di SMA Negeri 1 Tarakan . sekolah ku ini merupakan sekolah faforit dikota ku . aku bangga sekolah di SMA Negeri 1 ini. disekolah ini  aku bisa belajar memulai pengalaman dan mencoba hal yang baru . aku di tempat kan di kelas X-E yang menurut ku kelas paling gila , karna beberapa murid yang ada disana mempunyai masalah , dan kelas ku juga termaksud kelas yang diawasi oleh guru guru karena kenakalan dan onar yang kami buat . 
walau pun begitu kelas ku termaksud kelas yang paling baik diantara kelas yang lain dalam hal nilai dan mempunyai beberapa atlit yang sangat berprestasi . aku cukup bangga dengan teman teman kelas ku , walaupun frontal tapi kami bisa berprestasi dipelajaran maupun diolahraga. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar